tempo077 (1)

KABAR BAGUS Pada suatu hari beberapa waktu lalu kulihat di mejaku ada MAJALAH TEMPO edisi 1o -16 DESEMBER 2012……. AKU AGAK HERAN KARENA…. ya tahulah majalah itu bukan majalah murahan……. YA rupanya putera saya yang memang bergerak di bidang EO (itu adalah singkatan dari Event Organizer) mungkin butuhkan sekedar info tertentu.

Dan karena menjelang akhir tahun rupa2nya Redaksi TEMPO melaporkan sesuatu yang bagi saya sangat menarik: Ada 7 BUPATI diseluruh Indonesia yang menurut Redaksi “BUKAN BUPATI BIASA”…… Tentunya judul begitu juga merupakan tantangan bagi saya…. yang biasa itu seperti apa……???? Ternyata waktu saya teliti agak mendalam judulnya mungkin harus TUJUH BUPATI yang LUAR BIASA!!!!! Silahkan Anda baca OPINI Redaksi Tempo dibawah ini (Mohon di klik dan kalau sudah buka, diklik lagi supaya terbaca….)

Tujuh yang terpilih
Tujuh yang terpilih

Dan diantara ketujuh para Bupati itu ada

Bapak YUSUF WALLY, Bupati Keerom, Papua Barat

(Silahkan klik judul yang merah diatas, maka akan terbuka ceriteranya)

SELAMAT, ya Bpk Yusuf!

Bawa maju Kabupaten Keerom, Papua !!!!

Dan TERIMA KASIH Redaksi TEMPO atas izin pemboncengannya……..!